» » Bid Propam Polda Kalbat Laksanakan Gaktiplin di Polres Sanggau

Bid Propam Polda Kalbat Laksanakan Gaktiplin di Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 09 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bid Propam Polda Kalbar cek kelengkapan surat-surat yang wajib di lengkapi bagi anggota Polri, Kamis (9/8).


Tim Bid Propam Polda Kalbar di pimpin Akp Sugiyono S.H  Kaur Bin Plin Bid Propam Polda Kalbar bersama 4 anggota Aiptu Sugeng Riawan, Brigadir Jerry, Briptu Ardiansyah dan Bripda Anggi. Tiba di Polres Sanggau di sambut oleh Kabag Ops Kompol Agus Dwi Cahyono, SIK didampingi oleh Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Subardi.


Akp Sugiiyono berserta Tim kemudian melaksanakan pemeriksaan surat kelengkapan diri bagi anggota polri Seperti SIM, STNK, KTP, KTA  kartu Senpi yang dilaksanakan dihalamaan polres sanggau. Pengecekan dilaksanakan kepada seluruh personil Kabag, Kasat, Kasi, Kaur, Perwira Staf dan anggota. hasil pengecekan di Polres Sanggau terdapat beberapa anggota yang surat kelengkapan diri seperti STNK dan pajak kendaraan habis masa berlakunya,  kemudian  anggota yang diketemukan pelanggarannya  di lakukan tindakan oleh Bid Propam berupa Tilang Propos ditembuskan kepada Kapolres sebagai Laporan.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya