» » » Brigadir Rudi Laksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMPN 1 Parindu

Brigadir Rudi Laksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMPN 1 Parindu

Penulis By on Selasa, 21 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Brigadir Rudi melaksankan giat sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada siswa-siswi SMPN 1 Parindu dan juga berikan arahan tentang bijak dalam menggunakan medsos, Selasa (21/8).


Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa, maka dari itu semua Brigadir Rudy melaksanakan sosialisasi kepada siswa-siswi SMPN 1 Parindu dengan maksud agar menghindari kenakalan remaja yang ada di Kecamatan Parindu.


Selain melakukan sosialisasi tentang kenakalan remaja Brigadir Rudi juga menjelaskan tentang bijak dalam menggunakan medsos. Salah satu upaya untuk mengantisipasi pengaruh ujaran kebencian yang ada di media sosial maka kita semua harus bijak. Terutama  saat meng-upload status maupun foto di akun yang kita miliki. Jangan sampai ikut berkomentar negatif. Jiwa yang masih muda, sangat mudah terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. Ini sangat tidak baik bagi kehidupan di masyarakat, ungkap Brigadir Rudy.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya