» » » Giat Ngopimas Anggota Polsek Beduai Brigadir Martono

Giat Ngopimas Anggota Polsek Beduai Brigadir Martono

Penulis By on Sabtu, 18 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kepala Kepolisian Sektor beduai melalui Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bereng Bekawat Brigadir Martono, Sabtu (18/8).


Disela giat sambang rutinnya, Brigadir Martono selalu menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, yakni dengan ngopi bareng warga. Ngopi bareng merupakan cara yang dipilih karena warga desa punya kebiasaan ngopi. Sambil ngopi, Brigadir Martono melaksanakan program “Ngopimas (ngobrol peduli kamtibmas)”.


Bhabinkamtibmas Desa Bereng Bekawat memilih ngopi sambil duduk santai bersama warga serta menyampaikan pesan kamtibmas, keakraban pun semakin terjalin dan himbauan kamtibmas lebih mudah disampaikan. Warga yang sedang ngopi pun tidak canggung saat ngobrol dengan polisi.


Brigadir Martono menghimbau kepada masyarakat agar turut berperan serta dalam menciptakan keamanan desa, dan apabila ada masalah di desa agar segera melapor ke Polsek Beduai supaya masalah segera dapat diselesaikan.


Penulis  : Firmansayah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya