» » Hut Polwan Ke 70 Laksanakan Bakti Sosial

Hut Polwan Ke 70 Laksanakan Bakti Sosial

Penulis By on Rabu, 29 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Dalam rangka Hut Polwan ke 70, Polwan polres sanggau menggelar kegiatan bakti sosial diantaranya adalah penyerahan bantuan sembako terhadap warga yang kurang mampu, Selasa, 29/08/18.

Dalam penyerahan bantuan tersebut diwakili secara simbolis oleh Bripka Tarida Polres Sanggau beserta beberapa polwan lainnya, yang mana dalam kegiatan ini juga sekaligus bertepatan dengan penyerahan bantuan dari Baz ( Badan Amil Zakat) kabupaten sanggau yang diserahkan langsung oleh Syamsul Haidir ketua Baz Sanggau dan turut disaksikan lurah tanjung kapuas Ade Harun, Kapoksek Kapuas Iptu Sri Mulyono.


Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada pak karim yang memang dilihat kondisinya sangat memprihatinkan, "Memang bantuan ini sudah direncanakan dan berdasarkan informasi dari babinkamtibmas polsek kapuas bripka saprin ada satu warga yang kurang mampu yang memerlukan uluran tangan, jadi inisiatif kita langsung arahkan kepada yang bersangkutan" ucap tarida.



Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako kebutuhan pokok, "memang dilihat kondisi pak karim sendiri layak untuk menerima bantuan karena seusia itu berjuang untuk hidup sendiri, dan kita dapat lihat ada beberapa makanan yang sudah muncul belatung masih dimakan, ini sangat menyedihkan dan ironis sekali" ucap Agus Rt. 6 gg. Amal kelurahan tanjung kapuas kabupaten sanggau.


Penulis.  : Muhammad Aulia
Editor.     : Alfian N / Nanang P
Publish.  :
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya