» » » Kapolsek Batang Tarang Cek Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Kapolsek Batang Tarang Cek Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Penulis By on Jumat, 10 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Apel Alat Peralatan Keamanan (Alpalkam) dan Alat Material Khusus (Almatsus) dilaksanakan di halaman mako Polsek Batang Tarang, Jumat (10/8) pagi.

Pada apel ini, Kapolsek Batang Tarang, Iptu Bernadus Seda langsung memipin apel dan melakukan pemeriksaan terhadap kebersihan, dan semua kelengkapan ranmor roda 2 Bhabinkamtibmas, seperti helm, senter, jas hujan, megaphone, tongpol, buku kerja Bhabinkamtibmas dan kelengkapan lainnya yang mendukung pelaksanaan tugas di desanya masing-masing.

Apel ranmor roda 2 Bhabinkamtibmas juga dihadiri oleh Kanit Binmas dan Kanit Provos Polsek Batang Tarang serta para Bhabinkamtibmas masing-masing pemegang ranmor roda 2 Bhabinkamtibas.


Iptu Bernadus Seda menekankan beberapa hal, di antaranya agar para Bhabinkamtibmas betul-betul merawat dan memelihara ranmor dinas yang dipercayakan kepadanya, serta betul-betul memahami tugas pokoknya sebagai Bhabinkamtibmas, sehingga masyarakat merasakan langsung kenyamanan, keamanan dan pelayanan  yang diberikan.

“Apalagi semua Bhabinkamtibmas sudah di berikan alat transportasi berupa kendaraan dinas tersebut,” imbuhnya.

Ditambahkannya pula, bahwa apel ranmor roda 2 Bhabinkamtibmas akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna memaksimalkan kemanfaatannya, untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat oleh para Bhabinkamtibmas tersebut.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya