» » » Kapolsek Sekayam Bersama Anggota gelar Shalat Istisqa’

Kapolsek Sekayam Bersama Anggota gelar Shalat Istisqa’

Penulis By on Kamis, 16 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polsek Sekayam Polres Sanggau menggelar shalat istisqa’ atau shalat minta hujan di Musola Polsek Sekayam Kecamatan Sekayam, Kamis (16/8).

Kapolsek dan anggota melaksanakan shalat istisqa’ dan berdoa agar hujan segera datang guna mengakhiri musim kemarau panjang yang sedang berlangsung sekarang ini.

“Kami berharap hujan segera turun, selain mengurangi hawa panas, juga bisa membantu memadamkan sejumlah titik api yang membakar kawasan hutan yang ada di wilayah Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Sanggau,” kata Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas.


Kegiatan doa bersama dan shalat istisqa’ tersebut diikuti oleh Kapolsek Sekayam AKP Epadhoni Lilik Pamungkas, SH, S. IK, Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu Sapty Widada, Kanit Reskrim Polsek Sekayam Aiptu Supar, Kanit Intelkam Polsek Sekayam Bripka Hendratno dan anggota Polsek Sekayam yang berjumlah 20 ( dua puluh ) orang. Pelaksanaan Sholat dan Doa besama dipimpin Ustadz Hamdi.

Dalam khutbah singkatnya, Ustadz Hamdi mengajak untuk dapat beramal baik agar dijauhkan dari cobaan dan ujian. “Datangnya musibah bisa pada siapa saja dan terjadi kapan saja, oleh karena itu kita harus selalu berbuat kebaikan agar terhindar dari segala cobaan dan ujian”, pungkasnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya