» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Kegiatan Jumat Bersih

Kapolsek Sekayam Pimpin Kegiatan Jumat Bersih

Penulis By on Sabtu, 04 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kurang lebih 20 anggota Kepolisian dari Polsek Sekayam pada Jumat (17/2/ 2017), melakukan kegiatan bersih-bersih di Masjid Baitul Mughni di Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam.

Kapolsek Sekayam Ajun Komisaris Polisi Efadhoni Pamungkas, SH, SIK yang juga hadir memimpin langsung acara tersebut mengatakan, kegiatan itu dilakukan bentuk kepedulian Polisi terhadap tempat-tempat ibadah.

“Kegiatan ini menggambarkan bentuk kepedulian polisi kepada tempat ibadah, dan sudah menjadi kewajiban kami peduli kepada tempat-tempat ibadah,” ungkap Kapolsek Sekayam, disela-sela kegiatan.


Selain itu, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yang dilakukan Polsek Sekayam tersebut sudah menjadi kegiatan rutinan, dan di tempat yang berbeda se Kecamatan Sekayam.

“Kegiatan bersih-bersih ini tidak hanya dilakukan di tempat ibadah saja, anggota saya bagi menjadi 3 tim di Masjid Baitul Mughni, Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia dan di SD Negeri 07 Bantan,” ujarnya.

Lanjutnya, Kapolsek mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mewujudkan tempat ibadah yang bersih, indah, dan nyaman serta memperetat tali persaudaraan antar sesama umat Beragama, serta merenovasi taman bacaan Kemala cinta Indonesia dan SD negeri 07 agar terawat.



Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya