» » » Laksanakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMPN 2 Parindu ini yang Disampaikan Brigadir Rudy

Laksanakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMPN 2 Parindu ini yang Disampaikan Brigadir Rudy

Penulis By on Selasa, 28 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Giat Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy melaksanakan sosialisasi tertib dalam berlalu lintas di jalan raya kepada siswa-siswi SMPN 2 Parindu guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, Selasa (28/8).


Kita telah mengetahui bersama bahwa para pelajar adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak mendapatkan bimbingan guna memperoleh ilmu pengetahuan yang cukup dan juga menggapai cita-citanya. Tidak hanya tugas orang tua maupun bapak ibu guru, pendidikan anak adalah tanggung jawab kita semua.


Kita lihat pada masa sekarang ini kasus kecelakaan di jalan raya masih didominasi usia pelajar, kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas. Sosialisasi ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas di kecamatan parindu.


Dalam hal ini saya menghimbau kepada adek-adek semua agar selalu menaati peraturan berlalu lintas. Apabila ingin mengendarai suatu kendaraan baik roda dua atau roda empat lengkapi surat-surat kendaraan, terutama kita harus memiliki sim, ungkap Brigadir Rudy.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya