» » » METRO PARINDU CUP dalam Rangka HUT RI ke 73

METRO PARINDU CUP dalam Rangka HUT RI ke 73

Penulis By on Minggu, 19 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Parindu Iptu Sapja bersama anggota Polsek Parindu mengadakan lomba "METRO PARINDU CUP" dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 dihalaman Mako Polsek Parindu, Minggu (19/8/2018).

Metro Parindu Cup ini di ikuti oleh sekitar 150 anak usia Sekolah Dasar yang berasal dari wilayah Kecamatan Parindu. Adapun lomba dalam METRO Parindu Cup ialah lomba makan kerupuk kategori putra dan putri, lomba balap kelereng kategori putra dan putri, lomba memasukan paku ke dalam botol kategori putra dan putri, lomba gigit koin lumur coklat kategori putra dan putri serta lomba joget balon kategori Ibu-Ibu.

Kegiatan ini berlangsung dari dari pukul 08.00 wib hingga 14.00 wib dan ditutup dengan pembagian hadiah untuk juara dari masing-masing kategori lomba.


Dalam hal ini, turut bergabung dari anggota BMC ( Bodok Moge Club ) yang berperan juga sebagai dewan juri dalam penilaian beberapa kategori lomba.

Antusiasme peserta lomba dalam mengikuti kegiatan Metro Parindu Cup ini terlihat luar biasa karena kebanyakan anak-anak bukan hanya mengikuti satu kategori lomba tetapi dua hingga tiga lomba.

Harapan dari Kapolsek Parindu IPTU Sapja bahwa dengan adanya kegiatan ini, anak-anak yang hadir dapat terhibur dan menimbulkan kesan positif dalam memeriahkan HUT RI ke 73.


Penulis : Herlina Ona Kotadetu
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya