» » » Pelaksanaan Apel Pagi di Polsek Toba

Pelaksanaan Apel Pagi di Polsek Toba

Penulis By on Jumat, 24 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Apel pagi Polsek Toba dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Romel Edward Siagian dan di dampingi oleh Kapolsek Iptu Suwanto, SH dengan memberikan arahan mengenai tugas-tugas polri, Kamis  (23/8).


Apel pagi bagi anggota polri sudah menjadi kewajiban sehari-hari sebelum memulai tugasnya. Apel pagi di Polsek Toba ini di pimpin oleh Aiptu Romel Edward Siagian selaku kanit binmas polsek toba, dan hadir juga kapolsek  toba yang turut mendampingi dan memerintahkan kanitnyan untuk mengambil apel pagi hari ini.


Kapolsek Toba Iptu Suwanto mengatakan bahwa semua kanit harus bisa mengambil apel di depan jadi bukan hanya kapolsek yang selalu memberi arahan kepada anggota. Kanit juga di sini berhak memberikan arahan kepada anggota karena kapolsek tidak selalu ada d tempat apabila di panggil ke Polres, ungkap Iptu Suwanto.


Dalam arahannya Kanit Binmas Polsek Toba mengucapkan terima kasih kepada anggota karena telah bekerja dengan baik, maka kita harus pertahankan kinerja kita, apabila kita harus selalu tingkatkan kinerja kita menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya