» » » Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Gedung IGD dan Rawat Inap Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak

Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Gedung IGD dan Rawat Inap Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak

Penulis By on Jumat, 31 Agustus 2018 | No comments


Polda Kalbar – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono memimpin langsung pelaksanaan Pemancangan Tiang Pertama Rumah Sakit Anton Soedjarwo Pontianak pada pukul 07.00 WIB, Kamis (30/8).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalbar, Wakapolda Kalbar, Irwasda Polda Kalbar, Ka Rumkit beserta seluruh pejabat utama Polda Kalimantan Barat.

Masih di tempat yang sama, yaitu bertempat Jalan KS Tubun, pemancangan tiang pertama pembangunan gedung IGD dan rawat inap Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak berlangsung dengan lancar.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar mengatakan bahwa persiapan pembangunan Rumah Sakit ini sudah melalui proses yang panjang, sehingga semuanya dapat terselanggara dengan lancar.

"Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak sudah mendapat legitimasi dari masyarakat karena dikenal oleh masyarakat sebagai rumah sakit yang cepat, mudah dan murah," ujar Kapolda Kalbar.

"Sekarang akan dibangun rumah sakit yang baru dengan situasi yang baru pula sehingga mindset harus tetap dijaga," jelasnya.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya