» » » Penekanan Kapolres dalam Apel Pagi Menyikapi Kejadian di Cirebon

Penekanan Kapolres dalam Apel Pagi Menyikapi Kejadian di Cirebon

Penulis By on Selasa, 21 Agustus 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S. IK, MH, memimpin apel pagi di halaman Mapolres Sanggau. Kapolres memberikan arahan dan penekaan terhadap personil terkait kejadian Personil Polri menjadi korban di Cirebon, Selasa (21/8).

Kapolres meminta kepada seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran untuk selalu siap siaga. Jangan sampai ada anggotanya yang lengah, kita Polri dapat di manfaatkan oleh orang yang tidak bertangung jawab. Karena pelaku kejahataan tersebut telah mempelajari situasi dan kelemahan kita kemudian kita dapat di kuasai oleh orang lain yang ingin melakukan kejahatan.

“Untuk itu kita sebagai anggota polri yang telah terdidik dan terlatih  tetap laksanakan pelatihan-pelatihan, jangan kendor dan selalu tingkatkan kemampuan agar seluruh personil polri khususnya di  Polres Sanggau dan Polsek Jajaraan selalu siap menghadapai apapun. Jangan sampai kejadian - kejadian tersebut terjadi diwilayah Sanggau,” ucap Kapolres.

Kemudian unit Propam Polres Sanggau dan para Perwira di perintahkan Kapolres Sanggau untuk melakukan sidak ke anggota pada saat dinas. Cermati, apakah pekerjaan yang dilaksanakan anggota Polri telah memenuhi Setandar Oprasional Prosedur (SOP).

Selanjutnya ditekankan kepada Unit Intelkam agar memetakan apa yang mungkin dapat menjadi  gangguan nyata dan seluruh Bag, Sat dan Sie merujuk Prediksi Intelijen dapat bekerja secara terprogram dan terencana dengan baik sehingga apa yang di lakukan Polri dapat di rasakan manfaatnya di masyarakat.

Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya