» » » Pengamanan Malam Takbir Idul Adha di Kecamatan Toba

Pengamanan Malam Takbir Idul Adha di Kecamatan Toba

Penulis By on Kamis, 23 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Anggota Polsek Toba melaksanakan pengamanan kegiatan malam takbir perayaan Idul Adha 1439 H di Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Selasa (21/8).

Ada 3 masjid yang dilakukan pengamanan oleh anggota polsek toba yaitu di Masjid Jami'atul Muhajirin Desa Teraju, Kecamatan Toba malam takbir dihadiri umat islam sebanyak 30 orang adapun personil pengamanan Bripka Petrus Napi, Bripka Hardiyanto Bernadus dan Brigadir Fransiskus Ardianto.


Yang kedua di Masjid At-Taqwa Dusun Belungai Dalam, Desa Belungai Dalam, malam takbir dihadiri umat islam sebanyak 20 orang dan personil yang melakukan pengamanan Brigadir Kornelis dan BrigadirYulianus Ciun. Adapun masjid yang terakhir di Masjid Al-Hidayah Dusun Balai Belungai, Desa Balai Belungai, malam takbir dihadiri umat islam sebanyak 10 orang, personil yang melakukan pengamanan Aipda Ranto Manalu, Bripka Cardy Silitonga dan Bripka Saimin Victor.


Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH menghadiri malam takbir di Masjid Jami'atul Muhajirin DesaTeraju dan untuk wilayah Kecamatan Toba malam takbir dilaksanakan di Masjid tidak ada dilakukannya kegiatan pawai takbir keliling.


Penulis  : Asef Kusnadi
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya