» » » Polres Sanggau Gelar Upacara HUT RI ke 72, Ini Pesan Kapolri yang Disampaikan Kapolres

Polres Sanggau Gelar Upacara HUT RI ke 72, Ini Pesan Kapolri yang Disampaikan Kapolres

Penulis By on Jumat, 17 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan Mapolres Sanggau, Jumat, (17/8).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH selaku Inspektur upacara menyampaikan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian.

Peringatan kemerdekaann RI ke 73 mengangkat tema Kerja Kita, Prestasi Bangsa. Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kapolres itu, sejumlah pesan dari Kapolri disampaikan.


Kapolri menekankan kepada seluruh Personil Pori untuk mengimplementasikan nilai-nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para Pahlawan, dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati.

“Jaga Soliditas internal, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan bangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang semakin dicintai,” ucap Kapolres Sanggau saat membacakan Amanat Kapolri.

Tingkatkan terus soliditas dan kerja sama sinergi dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh stakeholders lainnya dalam mengawal dan mengamankan berbagai agenda Kamtibmas ke depan.


“Bangun terus Komunikasi positif dengan seluruh komponen mesyarakat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif, serta Dukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan Kepolisian yang sejalan dan produktif,” pesan Kapolri.

Pelaksanaan upacara di Polres Sanggau diikuti oleh satu peleton Perwira, Satu peleton satlantas, satu peleton Sat Sabhara, satu peleton gabungan Staf dan ASN.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Mulai awal kegiatan, hingga pengibaran bendera merah putih berlangsung sukses dan lancar.



Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya