» » Polres Sanggau Sambut Kemerdekaan 17 Agustus 2018 Berbenah Lingkungan Kantor

Polres Sanggau Sambut Kemerdekaan 17 Agustus 2018 Berbenah Lingkungan Kantor

Penulis By on Jumat, 10 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Menyongsong hari Kemerdekaan 17 agustus 2018 personil Polres Sanggau di pimpin Kabag Sumda Kompol Abdullah bebenah melaksanakan kerjabakti,  Jumat (10/8).


Kompol Abdullah Langsung membagi personil Polres menjadi 3 kelompok untuk melaksanakan kegiatan. Kelompok 1 kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Mapolres, meratakan tumpukan tanah di depan dan disamping halaman, kelompok 2 membersihkan Pasar Rawa Bangun, kelompok 3 bergabung dengan Instansi membersihkan komplek Rutan kelas 2 sanggau.


Setelah personil terbagi menjadi 3 kemudian dipimpin oleh Perwira Staf Polres langsung menuju ke tempat kerja bakti sesuai arahan dan petunjuk pimpinan, selesai kerja bakti seluruh personil kembali di halaman Polres Sanggau untuk menikmati bubur kacang hijau dan telur yang telah dipersiapkan oleh Bag Sumda.


"Nikmatnya Kebersamaan" dengan harapan pekerjaan apapun ketika dikerjakan dengan niat yang tulus dan ikhlas serta dikerjakan bersama sama tentunya hasilnya akan lebih baik dan indah. Mari kita sambut peringatan 17 Agustus 2018 dengan semangat kebersamaan, ucap kompol Abdullah.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya