» » » Polsek dan Koramil Beduai Gelar Apel Siaga Karhutla

Polsek dan Koramil Beduai Gelar Apel Siaga Karhutla

Penulis By on Minggu, 12 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polsek Beduai menggelar apel siaga Karhutla bersama Koramil Beduai yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Beduai, Minggu (12/8).

Dalam Apel siaga tersebut diikuti sebanyak 18 Personil yang terdiri dari 15 personil Polsek Beduai dan 3 personil Koramil Beduai.

Kegiatan apel kesiapan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempersiapkan sedini mungkin hal hal yang diperlukan dalam rangka penanganan karhutla di wilayah Kecamatan Beduai baik peralatan maupun personil.


Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring pada kesempatan Apel ini mengatakan Apresiasi untuk semua yang hadir dalam kegiatan apel ini. 

"Saya berterima kasih kepada serta seluruh personel Polri dan Koramil yang ikut mensuksekan apel ini, ke depan saya harapkan kerjasama yang baik ini bisa terus kita tingkatkan," pungkasnya.

Saat ini, lanjut dia, selama kegiatan antisipasi terjadinya Karhutla dapat berjalan dengan aman dan tertib. ”Berdasarkan hasil dari patroli kita hingga saat ini belum ada ditemukannya titik api,” terangnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya