» » » Polsek Meliau Himbau Masyarakatnya agar Dapat Menjadi Polisi bagi Dirinya Sendiri

Polsek Meliau Himbau Masyarakatnya agar Dapat Menjadi Polisi bagi Dirinya Sendiri

Penulis By on Sabtu, 25 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Guna menciptakan Kepolisian lingkup sektoral yang profesional, modren, dan terpercaya dimata masyarakat Polsek Meliau selaku salah safu ujung tombak Polri selalu senantiasa mengedepankan nilai-nilai kemanusian, ketertiban administrasi, dan kerja nyata dilapangan.

Hal tersebut diatas dilakukan oleh Polsek Meliau guna meraih Public Trust (Kepercayaan Publik) yang diimplementasikan lewat pelayanan prima kepolisian, pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau yang sering dikenal dengan K2YD, serta kepastian hukum.


Alhasil hingga saat ini Polsek Meliau mampu menekan jumlah Gangguan Kamtibmas (GK), dan peningkatan pelayanan prima Kepolisian, serta terjalinnya sinergitas Kepolisian baik secara internal Polsek Meliau maupun eksternal Polsek Meliau.

Diharapkan kedepan dengan usaha Kepolisian dari Polsek Meliau diatas, Publik dapat lebih proaktif dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkungannya serta dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Penulis : F. Febri Tri Suhardi
Publish : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya