» » » Tim Satgas Nusantara Mabes Polri Sosialisasi, Supervisi di Polres Sanggau

Tim Satgas Nusantara Mabes Polri Sosialisasi, Supervisi di Polres Sanggau

Penulis By on Sabtu, 25 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Tim satgas Nusantara Mabes Polri bersosialisan di Polres Sanggau, Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, SIK, MH didampingi pejabat utama Polres Sanggau  sambut Tim Satgas Nusantara Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Drs Melia Warsono M, SH, MM beserta Akbp. Syarifudin BSC, Akbp R.Pardose, Kompol Chudrotul Aliyah, Sabtu (25/8).


Tim Satgas Nusantara Mabes Polri tiba di Sanggau dan lansung ke Ruang Aula Wirapratama Polres Sanggau bersosialisasi, tatap muka bersama tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, FKPN Komonitas kendaraan bermotor para kepada desa, pengurus Bhayangkari, organesasi wanita dan para Kanit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas.


Kombes Pol Drs. Melia Warsono sampaikan Arahan  kepada para Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Sanggau terkait giat kepolisian yang sifatnya positip yang dilakukan untuk di firalkan kemudian jangan menampilkan foto2  yang Terkesan tugas kepolisian kurang tepat kurang bersahabat tampil dimedia yang dapat membuat citra kepolisian menjadi turun dan berkesan  kurang di sukai oleh masyarakat.


Babhinkamtibmas yang di tugaskan di penjuru pedesaan agar menguasai mengerti misi dan tugas yang di embannya, karena Bhabinkamtibmas yang selalu bersama Rakyat Lakukan trobosan kteatip kemudian  firalkan dan  laporkan pimpinan  kemudian dapat dilaporkan ke tingkat atas tugas bhabinkamtibmas dipelosok penjuru dapat dilaksanakan dengan baik dan merakyat yang pada akhirnya polri yang selama ini dinilai terkesan kurang, dengan demikian polri kedepan akan Lebi dicintai dan dicari  oleh masyarakat karena tugas tugas polri yang selalu merakyat akan dirasakan serta dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat.


Kemudian Kobes pol Drs. Melia Warsono M juga mengecek salah satu kepala desa diperbatasan Entikong sejauh mana tingkat kehadiran dan kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga yang menjadi wilayah binaan.  alhamdulilah, dan bersyukur serta telah diapresiasiasi oleh Kepala Desa dan warga bahwa kerjanya dilakukan dengan baik, iklasan dan selalu hadir di majelis taklim sehingga dapat membawa warga menjadi sejuk, serta selalu memberikan informasi situasi kamtibmas.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya