» » » Upaya penurunan angka kecelakaan lalulintas, Polres Sanggau Gelar Workshop

Upaya penurunan angka kecelakaan lalulintas, Polres Sanggau Gelar Workshop

Penulis By on Senin, 27 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam rangka memperingai HUT Lantas ke 63 Tahun 2018, Polre Sanggau kembali mengelar Forum Group Diskusi/ Workshop dalam rangka Upaya penurunan angka kecelakaan lalulintas dengangn fasilitas di wilayah Kabupaten Sanggau.

Forum diskusi tersebut di buka langsung oleh kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi, dalam sambutanya Kapolres sanggau mengigatkan kepada setiap Kapolsek Se-kabupaten sanggau agar peka dalam melihat situasi yang ada di wilayahnya masing-masing,di Aula  Polres Pada Senin (27/8/2018).

Khususnya apabila ada keramian maupun kejadian di jalan raya agar selalu siap untuk menyiapkan Rambu-ramu laluintas agar setiap pengendara yang melewati bisa berhati-hati.


“Saya ingatkan agar Kapolsek untuk peka,dalam melihat wilayahnya masing masing,melihat apa bila ada keramian maupun acara tertentu untuk meyiapkan rambu rambu,untuk mencegah terjadinya  kecelakaan berlalu lintas,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi,berharap agar dapat menciptakan. Sinergisitas,antara seluruh lembaga serta instasi dinas terkait agar terciptanya aman berlalu lintas.

“Saya berharap kita bisa lakukan, sinergisitas untuk menciptakan amanya berlalulintas” Tutur Peria dengan melati dua di pundaknya ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Perhubugan  Kabupaten Sanggau, Kepala dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Kepala Dinas Pendidikan,Kepala Dinas Kesehatan,  Camat sekabupaten Sanggau, Kapolsek serta Danramil Sekabupaten sanggau, dan Kepala sekolah SMA dan SMK , dan pelajar pelopor lalu lintas.


Penulis : Denny Ardiyanto
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya