» » » Anggota Polsek Toba Pasang Banner Rambu Lalu Lintas Di Tempat Rawan Kecelakaan

Anggota Polsek Toba Pasang Banner Rambu Lalu Lintas Di Tempat Rawan Kecelakaan

Penulis By on Minggu, 02 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun lakukan pemasanagan banner rambu-rambu lalu lintas dan maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan karhutla, Minggu (2/9).


Melihat tingginya angka kecelakaan yang ada di Sanggau karena arus lalu lintas dan kondisi jalan yang sudah sangat baik, anggota Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun lakukan pemasangan banner yang bertuliskan “Hati-Hati!! Kurangi Kecepatan Sering Terjadi Kecelakaan”. Semoga dengan dipasangnya banner tersebut mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang ada di Kecamtan Toba pada khususnya dan Kabupaten Sanggau pada umumnya.


Sembari melakukan pemasangan banner lalu lintas anggota Polsek Toba juga tidak lupa menyebarkan maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan melakukan pembakaran hutan dan lahan. Dalam hal ini Brigadir Yulianus juga mengingatkan kepada warga Toba agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar karena dampak yang di timbulkan sangat banyak dan pastinya merugikan, ungkap Brigadir Yulianus Ciun.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Poles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya