» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Mengahdiri Perayaan Hari Jadi Desa Bhakti Jaya

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Mengahdiri Perayaan Hari Jadi Desa Bhakti Jaya

Penulis By on Sabtu, 15 September 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kunyil Kecamatan Meliau Bripka Arif. S dan Bhabinkamtibmas Desa Cupang Kecamatan Meliau Brigadir Hemi Khoirul. A menghadiri perayaan hari jadi Desa Bhakti Jaya dan berikan himbauan kamtibmas juga himbauan stop karhutla, Sabtu (15/9). 

Bhabinkamtibmas Kecamatan Meliau mendapaat undangan untuk mengjadiri kegiatan perayaan hari jadi Desa Bhakti Jaya ke 26. Dengan adanya undangan ini Bhabinkamtibmas Polsek Meliau tidak sungkan untuk menghadiri kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan terbaik dan juga dengan ini bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Meliau menyampaikan sedikit arahan tentang bahayanya karhutla bagi lingkungan, kebakaran hutan dan lahan ini banyak menimbulkan dampak negatif bagi kita semua, seperti yang sudah jelas kita rasakan yaitu banyaknya kabut asap yang dapat menyebabkan penyakit pernafasan, maka darii itu saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas Polsek Meliau mengingatkan tentang kamtibmas kepada warga binaannya tersebut agar di desa binaannya tidak terjadi tindakan kejahatan dan selalu aman, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya