» » » Brigadir Andri Zunaidi Berikan Arahan Kepada Anak Pramuka Yang Sedang Berkemah

Brigadir Andri Zunaidi Berikan Arahan Kepada Anak Pramuka Yang Sedang Berkemah

Penulis By on Selasa, 11 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Andri Zunaidi memberikan arahan dan pesan kamtibmas kepada anak-anak SMPN 1 Parindu dan juga berikan pesan agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja, Senin (10/9).


Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja. Maka dari itu saya harapkan kepada adek-adek sekalian jangan pernah melakukan pelanggaran, taati semua aturan yang berlaku.


Dalam hal ini anggota Polsek Parindu juga mengingatkan kepada pelajar yang berkumpul di sini semua agar jangan pernah mencoba obat-obatan terlarang karena itu dapat merusak hidup kita dan masa depan kita, saya yakin adek-adek yang ada di sini semua tidak melakukan hal yang saya sampaikan tadi, teruslah belajar raih cita-citamu dan bahagiakan orang tuamu serta buat orang tuamu banggan dengan prestasimu, ungkap Brigadir Andri Zunaidi.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya