» » » Brigadir Kornelis Melaksanakan Strong Poin Pagi di Depan SDN 14 Teraju

Brigadir Kornelis Melaksanakan Strong Poin Pagi di Depan SDN 14 Teraju

Penulis By on Jumat, 21 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – bhabinkamtibmas desa teraju polsek toba brigadir kornelis melaksanakan kegiatan strong point di depan sdn 14 teraju kecamatan toba guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Jumat (21/9).

Kegiatan strong point merupakan rutinitas yang dilakukan oleh anggota Polsek Toba secara bergantian di beberapa tempat, strong point ini dilakukan di tempat yang rawan akan kecelakaan lalu lintas dan juga di sekolah-sekolah yang berdampingan dengan jalan utama, semua ini dilakukan guna menghindari adanya kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas di pagi hari karena banyaknya anak sekolah yang ingin memasuki sekolah dengan di antar orang tua maupun dengan berjalan kaki. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan strong point ini anggota Brigadir Kornelis tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan juga pesan agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, taati semua peraturan lalu-lintas, jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya