» » » Brigadir Meriyansyah Laksankan Pengamanan di Masjid Al-Huda Kecamatan Sekayam

Brigadir Meriyansyah Laksankan Pengamanan di Masjid Al-Huda Kecamatan Sekayam

Penulis By on Minggu, 02 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Brigadir Meriyansyah melaksanakan pengamanan di Mesjid Al-Huda Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dalam rangka Tausyah, Sholawat, Dzikir dan do’a rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Majelis Zikir dan Sholawat Kecamatan Sekayam, Sabtu (1/9).


Pengamanan yang dilakukan oleh anggota polri sudah sering kita lihat di setiap ada keramaian semua itu dilakukan anggota polri guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, inilah yang dilakukan oleh Brigadir Meriyansyah.


Pada kegiatan pengamanan ini Brigadir Meriyansayah tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan selalu utamakan keselamatan diri kita sendiri, jangan pernah bertindak sendiri. Kegiatan pengamanan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat karena dengan adanya polisi yang melakukan pengamanan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Poles Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya