» » » Bripka Darli Usman Sambangi Warga Desa Baru Lombak dan Berikan Arahan Tentang Bahaya Narkoba

Bripka Darli Usman Sambangi Warga Desa Baru Lombak dan Berikan Arahan Tentang Bahaya Narkoba

Penulis By on Sabtu, 15 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman sambangi warga  Desa Baru Lombak dan berikan arahan tentang bahaya narkoba juga tidak lupa berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (15/9).

Kegiatan sambang ke desa binaan memang sudah menjadi kegiatan rutin anggota bhabinkamtibmas, ini semua dilakukan guna mendekatkan diri dengan warga binaan, dan juga sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman.

Dalam melaksanakan sambang ke rumah warga Bripka Darli Usman menyampaikan tentang bahayanya  narkoba. Narkoba adalah obat terlarang yang dapat merusak tubuh kita dan juga dapat merusak masa depan kita, narkoba ini sendiri tidak melihat dari segi umur, baik anak-anak, org tua, laki-laki maupun perempuan bisa terkena. Saya menghimbau kepada warga binaan saya agar jangan sampai menggunakan barang terlarang tersebut karena dampak yang di timbulkan sangat merugikan diri sendiri, ucap Bripka Darli

Pada kesempatan kali ini juga Bripka Darli Usman tidak lupa mengingatkan tentang kamtibmas kepada warga binaan, ini semua dilakukan agar desa binaannya tersebut aman dan tidak ada terjadinya tindak kejahatan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya