» » » Kapolsek Meliau Sambangi Purnawirawan Polri

Kapolsek Meliau Sambangi Purnawirawan Polri

Penulis By on Minggu, 09 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sebagai bentuk Kemitraan Polri dengan Masyarakat di Wilayah Hukumnya, Polsek Meliau dibawah pimpinan Kapolaek Meliau Iptu Prambudi, beserta Kasium Polsek Meliau dan Kanit Reskrim Polsek Meliau lakulan giat sambang ke kediaman Purnawirawan Polri.

Purnawirawan Bripka Dedi Herlian merupakan salah satu mantan personil Polri yang telah pensiun, semasa dinasnya Purnawirawan Bripka Dedi Herlian dikenal sebagai anggota Polri yang berdesikasi baik serta mampu membina warga masyarakat di Wilkum Polsek Meliau, oleh sebab itu Purnawirawan Bripka Dedi Herlian disebut sebagai Sesepuh Polsek Meliau.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Meliau beserta personilnya tersebut disambut baik oleh Purnawirawan Bripka Dedi Herlian selaku sesepuh Polsek Meliau. Silaturahmi yang dilakulan oleh Iptu Prambudi tersebut merupakan cara Polsek Meliau dalam memupuk rasa silaturahmi dan kekompakkan dilingkungan internal Polsek Meliau.

Purnawirawan Bripka Dedi Herlian menegaskan bahwa, "Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Polsek Meliau merupakan prinsip Polsek Meliau dalam membina persatuan dan kesatuan di lingkungan internal serta eksternal Polsek Meliau, semoga kedepannya Silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri tetap Terjalin dan bisa dikedepankan dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Meliau.

Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya