» » » Kunjungi Polsek Tayan Hilir, Ini yang disampaikan Wakapolres Sanggau

Kunjungi Polsek Tayan Hilir, Ini yang disampaikan Wakapolres Sanggau

Penulis By on Jumat, 14 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam tugasnya membantu Kapolres untuk melaksanakan tugasnya dengan mengawasi, mengendalikan, mengkoordinir   pelaksanaan   tugas   seluruh   satuan organisasi Polres, Wakapolres Sanggau mengunjungi Polsek Tayan Hilir, Jumat (14/9).

Pada kunjungan kali ini, Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan, S. IK memberikan pengarahan kepada Personil Polsek Tayan Hilir dan Polsek Toba.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Tayan Hilir Iptu Charles B.N. Karimar, S.IK, SH, Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Tayan Hilir dan Polsek Toba berjumlah kurang lebih 30 (tiga puluh) orang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Sanggau menyampaikan Penjabaran Program Quick Wins di Polri dan antisipasi pemeriksaan dari pengawas eksternal.


“Untuk Pembuatan Perwabku, agar Polsek tepat waktu, tidak duplikasi dan tidak hanya mengejar kuantitas tetapi jelas sasaran kegiatan dan kualitasnya,” ucap Kompol Dudung Setyawan.

Lanjutnya, Wakapolres menekankan dalam Pembinaan personil, agar tidak terjadi pelanggaran aturan yang mengikat anggota Polri dalam pelaksanaan tugas.

“Terkait sasaran kegiatan operasional fungsi yang ada di Polsek, Semuanya mengacu pada Prediksi Intelijen Harian,” pungkasnya.

Setelah melakukan kunjungan langsung ke Polsek Tayan Hilir, Wakapolres Sanggau melanjutkan kegiatan serupa ke Batang Tarang, dengan harapan agar segala atensi yang telah disampaikan dapat dipedomani.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya