» » » Laksanakan DDS ini yang Disampaikan Brigadir Ahmad Kardoyo

Laksanakan DDS ini yang Disampaikan Brigadir Ahmad Kardoyo

Penulis By on Senin, 03 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan DDS ke rumah jemain salah satu warga dusun malan 1 dan berikan himbawan kamtibmas serta sosialisasikan stop karhutla, Senin (3/9).


Kegiatan DDS yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sudah tidak asing lagi kita lihat, karena kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhbinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat desa binaan, seperti yang dilakukan oleh Bhbinkamtibmas Desa Kedukul Brigadir Ahmad Kardoyo.


Guna mendekatkan diri dengan warga binaan kegiatan dds inilah yang menjadi andalan dari anggota Bhabinkamtibmas, dengan adanya kegiatan ini kita dapat melihat kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Sembari mengobrol dan bercanda tawa Brigadir Ahmad Kardoyo tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut. Dalam hal ini Brigadir Ahmad Kardoyo juga menghimbau kepada warga binaannya agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar, karena dampak yang kita peroleh sangat banyak dan mengganggu.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya