» » » Sambangi Masyarakat Brigadir Martono Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Masyarakat Brigadir Martono Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 23 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Berang Bekawat Kecamatan Beduai Brigadir Martono melaksanakan patroli desa dan sambangi salah satu rumah warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tidak lupa juga berikan pesan kamtibmas, Minggu (23/9).


Kegiatan sambang ke rumah warga ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas, ini semua bertujuan agar warga desa binaan bisa lebih dekat dengan  polri dan juga bisa dengan leluasa menyampaikan keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Kegiatan sambang ini juga dilakukan dengan harapan agar masyarakat desa berang bekawat dapat menjalin silaturahmi dengan bhabinkamtibmas, dan selalu menyampaikan apa saja tindakan-tindakan yang berhubungan dengan kamtibmas kepada bhabinkamtibmasnya.


Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas Desa Berang Bekawat Kecamatan Beduai Brigadir Martono tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binannya tersebut agar masyarakat selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan jangan pernah bertindak sendiri tanpa bantuan dari orang lain, ucap Brigadir Martono


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya