» » » Ngopi Bersama Masyarakat Bripka Hardiyanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Ngopi Bersama Masyarakat Bripka Hardiyanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Sansat Polsek Toba Bripka Hardiyanto Bernadus melaksanakan kegiatan ngopi bersama tokoh masyarakat dan tidak lupa berikan pesan kamtibmas, Sabtu (22/9).


Kegiatan ngopi bersama masyarakat ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh bhabinikamtibmas agar bisa selalu dekat dan selalu ada di tengah masyarakat, ngopi yang dilakukan oleh bhbinkamtibmas ini bukan hanya kegiatan ngopi semata akan tetapi dengan melakukan kegiatan ngopi ini masyarakat bisa lebih leluasa dalam menyampaikan pesan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Sambil bercanda dan mengobrol dengan masyarakat kita juga dapat menggali berbagai macam informasi tentang kamtibmas, cara seperti ini merupakan cara yang efisien selain mendapatkan informasi kamtibmas kita juga dapat dekat dengan masyarakat.


Sambil menikmati secangkir kopi Bhabinkamtibmas Desa Sansat Polsek Toba Bripka Hardiyanto Bernadus tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut agar di desa binaannya ini terjalin kerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya