» » » Ngopi Dengan Masyarakat Brigadir Febri Berikan Pesan Kamtibmas

Ngopi Dengan Masyarakat Brigadir Febri Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 23 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir Febri Tri Suhardi Spd melaksanakan kegiatan ngopi bersama masyarakat dan tidak lupa berikan pesan kamtibmas, Minggu (23/9).


Banyak cara yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat, semua cara yang dilakukan bhabinkamtibmas ini terbilang cara yang sangat efektif karena dengan cara-cara tersebut bhabuinkamtibmas dapat lebih dekat dengan amsyarakat, seperti yang dialkuakan oelh Brigadir Febri ini. Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan ini melaksankan kegiatan ngopi dengan amsyarakat, kegiatan ini dilakukan agar bisa lebih dekat dengan amsyarakat. Anggota masyarakat pun bisa lebih leluasa menyampaikan keluhan kamtibmas kepada bhabinkamtiobmasnya sambil menuikmati segelas kopi.


Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir Febri Tri Suhardi tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut agar di desa binaannya ini terjalin kerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya