» » » Partisipasi Bakti Sosial di Gereja Katedral

Partisipasi Bakti Sosial di Gereja Katedral

Penulis By on Jumat, 07 September 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Pada kegiatan olahraga jumat yang rutin dilaksanakan, kali ini polres sanggau mengalihkan kegiatan olahraga dengan melaksanakan korve dihalaman gereja katedral Sanggau, Jumat (7/9).


Sejumlah anggota diterjunkan ke halaman gereja katedral untuk memberaihkan lingkungan sekitar, tampak terlihat langsung Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, Para Kabag, Kasat, ikut bersama anggota lainnya saling sinergi dan terlihat kompak membersihkan halaman gereja pasca rehabilitas gereja katedral yang memang sidah dilaksanakan beberapa tahun terakhir ini.


Tampak bangunan gereja sudah terlihat 100 persen rampung , dan jemaat juga sudah melaksanakan ibadah dibangunan baru tersebut, Kegiatan korve yang dilaksanakan ini adalah mengingat pelaksanaan peresmian gereja yang dijadwalkan pada tanggal 11 september mendatang "kita turut berpartisipasi dalam pelaksanaan peresmian gereja katedral yang aka. Dilaksanakan dalam waktu dekat ini, sekaligus juga kita tunjukan sinergitas polres sanggau dalam hal ini berasama pemerintah daerah" ucap Imam Riyadi.


Beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti pembersihan sampah sampah yang berserakan dan ada juga beberapa yang mendirikan tenda tenda untuk pelaksanaan kegiatan "semoga apa yang kita lakukan ini adalah merupakan kebersamaan didalam menciptakan kerukunan umat beragama, yang kita ketahui selama ini masih terjaga diwilayah kabupaten sanggau ini" ucap Ksubag Humas Polres Sanggau.


Penulis  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya