» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Sekayam Cek Kerapian dan Kesiapan Personil Sebelum melaksanakan Tugas

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Sekayam Cek Kerapian dan Kesiapan Personil Sebelum melaksanakan Tugas

Penulis By on Senin, 03 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH. S.IK memimpin pelaksanaan apel pagi rutin di halaman Mapolsek Sekayam. Pada saat pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Sekayam memberikan arahan kepada personil Polsek Sekayam agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu menjaga kesehatan serta keselamatan diri, Senin (3/9).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolsek Sekayam juga melakukan pengecekan sikap tampang personil, yang mana tujuan dari pengecekan tersebut untuk mengetahui kesiapan personil sebelum menjalankan tugas yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Kapolsek juga menyampaikan setelah melaksanakan apel pagi seluruh personil Polsek Sekayam melaksanakan Anev bulanan di Aula Regapat Polsek Sekayam yang akan di Pimpin oleh Waka Polsek Sekayam Ipda Samas Sofyan.

Pelaksanaan apel pagi ini juga bertujuan untuk mengetahui kekuatan personil yang hadir. Selama pelaksanaan apel pagi berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis : Ali Solikon
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya