» » » Polres Sanggau Gelar Deklarasi Damai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019

Polres Sanggau Gelar Deklarasi Damai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019

Penulis By on Minggu, 16 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 “Kami masyarakat kabupaten Sanggau menolak segala bentuk provokasi dan adu domba, bertekad mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, sejuk dan kondusif ”. Kegiatan berlangsung di komplek taman Sabang Merah, Sanggau, Minggu (16/9).

Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Anggota DPRD Sanggau, Susana Herpena, Waka Polres Sanggau, Kompol Dudung Setiyawan bersama jajaran Kasat di Polres Sanggau, linta organisasi di Kabupaten Sanggau dan undangan lainya. 


Sebelum dibacakan deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019, terlebih dahulu digelar senam bersama. Setelah senam dilanjutkan dengan jalan sehat dengan finis tugu Sabang Taman Sabang Merah.

Pada kesempatan itu, juga dibacakan deklarasi bersama lintas organisasi masyarakat di Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi beserta seluruh peserta bersama-sama membacakan Deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 di bundaran taman Sabang Merah Sanggau. Adapun yang dibacakan yakni “Kami masyarakat Sanggau menolak segala bentuk provokasi dan adu domba, bertekad mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, sejuk dan kondusif”.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya