» » » Polsek Bonti Melaksanakan Anev Bulanan di Ruangan Aula Polsek Bonti

Polsek Bonti Melaksanakan Anev Bulanan di Ruangan Aula Polsek Bonti

Penulis By on Selasa, 04 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan pengayoman terhadap warga kecamatan Bonti, jajaran Polsek Bonti selalu melaksanalan Analisa dan Evaluasi (ANEV) terhadap kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh para Kanit dan anggota Polsek Bonti.

Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Bonti untuk mengetahui berapa besar pencapaian target dan mengevaluasi asfek yang perlu ditingkatkan oleh pihak Polsek Bonti untuk mencapai ketertiban warga dalam memberikan pelayanan Kepolisian di kecamatan Bonti, Selasa (04/09/2018) pagi.

Kapolsek Bonti Ipda Mahmudi,S.IP memimpin langsung rapat Anev tersebut dengan diikuti oleh seluruh Kanit, dan anggota jajaran Polsek Bonti.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerjanya. Kemudian mengingatkan anggotanya untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas terutama para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kinerja harus lebih di tingkatkan dalam mencari informasi untuk Polsek Bonti.


Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan itu diantaranya strong poin pagi hari dilakukan oleh anggota piket SABHARA dan pengamanan pada setiap kegiatan di masyarakat.

Selain itu, setiap fungsi mengedepankan fungsi bagi personel Patroli agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan patroli blue night dengan masyarakat.

Dalam penegakan hukum, agar dilakukan secara propesional. "Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan, semua anggota dapat memahami peran dan tugas masing-masing secara Profesional Modern dan Terpercaya," ujar Kapolsek.


Penulis : Juni Santoso
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya