» » » Polsek Meliau Lakukan Giat Coffee Morning dalam Implementasi Polmas

Polsek Meliau Lakukan Giat Coffee Morning dalam Implementasi Polmas

Penulis By on Sabtu, 01 September 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Warkop merupakan salah satu media silaturahmi, komunikasi, serta koordinasi. Oleh karenanya guna Polri selaku Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, serta Penegak Hukum menjadikan Warkop sebagai media sosialisasi.

Atas perintah Kapolsek Meliau Iptu Prambudi, seluruh Personil Polsek Meliau yang sedang melaksanakan giat Piket setiap hari Jumat wajib melaksanakan Giat Coffee Morning bersama masyarakat, dan hal tersebut ditetapkan oleh Kapolsek Meliau sebagai program terobosan unggulannya dalam mendekatkan diri Polri kepada masyarakat.


Menurut IPTU PRAMBUDI, "Dengan Giat Coffee Morning diharapkan seluruh personil Polsek Meliau dapat bersosialisasi serta berinteraksi dengan masyarakat guna menjalin tali silaturahmi serta bekerja sama dengan masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang konduaif di Wilkum Polsek Meliau" tuturnya dengan tegas pada saat apel pagi di halaman Mako Polsek Meliau, Jumat (31/8).

Program Kapolsek Meliau tersebut disambut serta didukung oleh masyarakat Meliau, dikarenakan hal ini telah lama diharapkan serta ditunggu oleh masyarakat, salah satu masyarakat Meliau menuturkan bahwa, "Kami sangat setuju dengan Program Kapolsek Meliau tersebut, kapan lagi kami bisa minum kopi swrta bercengkrama bersama dengan Bapak-bapak Polisi?", tegas salah satu warga dengan penuh rasa bahagia kepada Iptu Prambudi.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya