» » » Sambangi Anak-Anak Yang Sedang Berkumpul ini yang Disampaikan Brigadir Febri

Sambangi Anak-Anak Yang Sedang Berkumpul ini yang Disampaikan Brigadir Febri

Penulis By on Jumat, 14 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi, Spd melaksanakan kegiatan sambang desa dan menghampiri anak yang sedang bersantai juga berikan arahan tentang kenakalan remaja, Jumat (14/9).


Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi ini menghampiri seorang anak dan memberikan pesan agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja. Kenakalan remaja ini merupakan kenakalan yang dilakukan oleh anak-anak yang sedang menginjak usia remaja, biasanya anak-anak seperti ini iyalah anak-anak yang kurang mendapatkan kasih sayang dari kedua orng tuanya.


Saya juga menghimbau kepada orang tua agar selalu memperhatikan anaknya jangan hanya fokus pada kerjaan kita saja tanpa memikirkan anak. Karena kenakalan remaja berasal dari kalangan keluarga itu sendiri, anak yang kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang orang tua merasa tidak di perdulikan dan semua itu bisa menyebabkan anak-anak melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya iya lakukan, ucap Brigadir Febri.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya