» » » Sambangi Masyarakat ini yang di Sampaikan Brigadir Febri

Sambangi Masyarakat ini yang di Sampaikan Brigadir Febri

Penulis By on Kamis, 13 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi, Spd melaksanakan patroli dan menyambangi masyarakat yang di temui guna memberikan pelayanan terbaik dan berikan pesan kamtibmas, Kamis (13/9).


Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, ini merupakan salah satu dari banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Semua ini dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakatdan juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan guna menghindari terjadinya tindak kejahatan yang ada di desa tersebut.


Pada kesempatan kali ini Brigadir Febri tidak lupa mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas, karena keselamatan diri lebih penting. Apabila melihat suatu kejadian yang terarah pada tindak kejahatan jangan pernah mengambil keputusan sendiri laporkan kepadan polisi agar segera di tindak lanjuti.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya