» » » Sikapi Situasi Kamtibmas Diwilkumnya, Polsek Meliau Lakulan Rapat Anev Diruang Kapolsek Meliau

Sikapi Situasi Kamtibmas Diwilkumnya, Polsek Meliau Lakulan Rapat Anev Diruang Kapolsek Meliau

Penulis By on Jumat, 07 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Keberhasilan suatu institusi diperoleh dari kerjasama yang baik secara horizontal dan vertikal. Keberhasilan tersebut lebih fokuskan pada komunikasi dan koordinasi yang baik dalam menyikapi hal-hal yang dianggap penting dan perlu segera dilaksanakan.

Komunikasi Vertikal merupakan bentuk komunikasi secara bertingkat dari anggota kepada pimpinannya dengan cara berjenjang guna mendapatkan suatu kebijakan dari pimpinan, sedangkan Komumikasi Horizontal merupakan bentuk komunikasi secara merata dari sesama anggota.

Oleh karenanya cara komunikasi tersebut diatas digunakan oleh Polsek Meliau lewat Giat Anev dengan tujuan untuk membahas serta menyikapi hal-hal yang dianggap penting meskipun kelihatan sepele yang akan, sedang, dan telah terjadi dimasyarakat guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkumnya.

Giat Anev tersebut dilakukan di ruang Kapolsek Meliau pada hari Jumat tanggal 07 September 2018 pukul 08:30 Wib s/d selesai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau Iptu Prambudi dan dihadiri oleh seluruh personil Polsek Meliau. Alhasil Giat Anev tersebut membuahkan hasil, yaitu kebijakan Kapolsek serta keputusan bersama Personil Polsek Meliau dalam meningkatkan kinerjanya kedepan.

Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya