» » » Sinegritas TNI POLRI Terlihat Ketika Melaksanakan Sambang Ke Rumah Warga

Sinegritas TNI POLRI Terlihat Ketika Melaksanakan Sambang Ke Rumah Warga

Penulis By on Rabu, 12 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sambangi salah satu rumah warga yang ada di Dusun Seningkang dan berikan pesan kamtibmas serta larangan membuka lahan dangan cara di bakar, Rabu (12/9).


Bentuk sinegritas antara Tni dan Polri terlihat ketika keduanya melaksanakan sambang ke rumah salah satu warga Dusun Seningkang dan memberikan pesan kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga guna mendekatkan diri dengan masyarakat desa binaan.


Kegiatan sambang ini selalu dilakukan bersama antara Bhabinkamtibmas dengan Bhabinsa agar terjalin kedekatan atau sinegritas antara Tni Polri dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan sambang ini juga masyarakat bisa lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desanya dan juga tidak sungkan dalam menyampaikan keluhan kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Bhabinsanya, pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan tentang bahayanya karhutla kepada masyarakat Desa Seningkang.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya