» » » 24 Personil Polres Sanggau Bko ke Polsek Tayan Hilir

24 Personil Polres Sanggau Bko ke Polsek Tayan Hilir

Penulis By on Minggu, 07 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Dalam pelaksanaan Kirab satu negeri Gp Anshor melaksanakan perjalanan ke kecamatan tayan hilir dengan dilakukan  pengamanan oleh personil Polres Sanggau, Sabtu 06/10/18.


Dalam pelaksanaan kegiatan kirab satu negeri yang dilaksanakan di dua wilayah dikabupaten sanggau ini yaitu diwilayah tayan hilir dan Kecamatan entikong seusai pelaksanaan silaturahmi dikeraton tayan hilir tim kirab nusantara satu negeri langsung menuju kecamatan entikong dengan dikawal oleh patroli unit tayan hilir.


Dalam hal ini polres sanggau sendiri tidak mau under estimate terhadap pelaksanaan acara tersebit sehingga dibawah pimpinan kapolres sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH sebanyak 24 personil lengkap diberangkatkan ke wilayah tayan hilir untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi.


"Kita jangan berfikir bahwa segala sesuatu itu selalu aman, lebih baik kita siapkan personil diwilayah yang dilaksanakan kegiatan seperti tayan hilir  dan  entikong" ujar Akbp Imam pada saat menyampaikan amanatnya pada pelaksanaan apel kesiapan pasukan.


Setelah usai kegiatana sebanyak 19 kendaraan yang konvoi untuk kirab satu negeri yang membawa personil banser berangkat keentikong untuk melanjutkan kegiatan upacara disana pada minggu, 7/10/18.


Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya