» » » Bentuk Kepedulian Bhayangkari Cabang Sanggau

Bentuk Kepedulian Bhayangkari Cabang Sanggau

Penulis By on Minggu, 14 Oktober 2018 | No comments

Polda Kalbar-Polres Sanggau-Ketua Bhayangkari cabang Sanggau Nyonya Lia Riyadi di dampangi wakil ketua Bhayangkari cabang Sanggau Nyonya Lizza Setyawan beserta anggota Bhayangkari cabang Sanggau menjenguk anak dari salah satu anggota Bhayangkari cabang Sanggau di RSUD M. Th Djaman, Minggu (14/10).

Setelah melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Ketua Bhayangkari cabang Sanggau beserta anggota menjenguk salah satu anak dari anggota Bhayangkari di RSUD Sanggau, anak anggota Bhayangkari tersebut merupakan korban tabrak lari sebuah mobil.

Kejadian tersebut ketika korban pulang dari sekolah, korban tersebut posisi nya di boncengi oleh teman nya tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil berwarna hitam menghatam anak tersebut sehingga terjadi lah laka lantas mobil tersebut bukan nya menolong korban tapi malah lari meninggalkan korban, teman korban yang membawa motor tidak mengalami luka.

Sampai sekarang mobil tersebut masih dalam pengejaran oleh Satuan Lalu lintas Polres Sanggau untuk di mintai keterangan dan dimintai pertanggung jawaban atas kejadian tersebut. ”Untuk para orang tua tolong awasi anak nya dalam menggunakan kendaraan bermotor karena rawan sekali akan terjadinya kecelakaan” ujar Nyonya Lia Riyadi.

Penulis:Akri Renaldi

Publish:Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya