» » » Berikan Rasa Aman Kepada Warga Anggota Sabhara Polsek Beduai Laksanakan Patroli Rutin

Berikan Rasa Aman Kepada Warga Anggota Sabhara Polsek Beduai Laksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Minggu, 07 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di wilayh hukum Polsek Beduai anggota Sabhara Polsek Breduai melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Beduai, Minggu (7/10).


Patroli yang dilakukan oleh anggota sabhara ini bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Beduai dan juga bertujuan untuk mendekatkan anggota polri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Beduai. Dengan melaksanakan patroli dialogis ini masyarakat akan merasa aman dan terjada karena polisi selalu adad melaksanakan patroli.


Di samping melaksanakan patroli unit Sabhara Polsek Beduai juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung dan mendorong masyarakat agar lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar. Dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat dapat lebih di rasa oleh masyarakat.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya