» » » Betuk Senegritas TNI Polri Dalam Mensosialisasikan Stop Karhutla

Betuk Senegritas TNI Polri Dalam Mensosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Sabtu, 06 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kenaman polsek sekayanm brigadir billy desakara bersama bhabinsa melaksanakan kegiatan patroli terpadu di Dusun Lomur II Desa Kenaman dalam rangka sosialisasi tentang karhutla dan juga menyambangi warga masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas, Sabtu (6/10).


Sinegritas antara TNI dan Polri sangat terlihat ketika keduanya melaksanakan kegiatan menyambangi warga binaan dan juga sosialisasi stop kebakaran hutan dan lahan di desa binaan guna menghindari kebakaran hutan yang terjadi di Dusun Lomur II Desa Kenaman. Dalam hal ini bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena dampak yang di timbulkan dari kebakaran hutan ini bukan hanya kita yang merasakan akan tetapi seluruhnya merasakan dampak dari kebakaran hutan dan lahan tersebut.


Dengan melaksankan kegiatan sambang ini juga masyarakat bisa lebih mengenal bhabinkamtibmas dan bhabinsa yang ada di desanya tersebut. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin keakraban dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, dengan ini anggota Polri dan TNI dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya