» » » Bhabinkamtibmas Multi Talenta Siap Membanttu Menyelesaikan Permasalahan

Bhabinkamtibmas Multi Talenta Siap Membanttu Menyelesaikan Permasalahan

Penulis By on Selasa, 09 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Akbp Imam Riyadi SIK MH  Selenggarakan Focus Group Discution Bhabinkamtibmas multitalenta polsek jajaran Polres Sanggau, Selasa (9/10).


Kapolres Akbp Imam Riyadi selenggarakan FGD Bhabinkamtibmas Multi talenta dan mendatangkan instruktur dari instansi terkait yang membidangi untuk memberikan pengetahuan kepada para bhabinkamtibmas di Aula Wira Pratama Polres Sanggau. pembekalan dan penambahaan ilmu pengetahuan sangat diperlukan karena para bhabinkamtibmas yang ditugaskan di seluruh pedesaan harus mampu menggali, menangani  dan menyelesaikan  permasalahan di desa binaan dengan baik.


ilmu dan pengetahuan yang luas menjadi dasar para bhabinkamtibmas sebagai bekal menghadapi  permasalahan yang ada dilapangan  dan kita dituntut mampu  memberi solusi dengan baik dan benar. Kemampuan para bhabinkamtibmas  telah teruji, ilmu dan pengetahuannya sebagai bekal diharapkan dapat diterapkan di masing - masing desa binaan sehingga warga  tidak melakukan perbuatan tercela, toleran satu sama lain,tidak melanggar hukum yang berlaku. bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu menyelesaikan permasalahaan sekecil apapun yang ada di masyarakat.


Kemudian kapolres sanggau setelah membuka dan memberikan arahannya dilanjutkan pendalaman materi yang di sampaikan oleh masing masing instansi yang telah terdaftar dan bergilir agar giat di maksut dapatmaksimal, apa yang di sampaikan oleh nara sumber dapat dicerna dengan baik kemudian klau tidak jelas untuk di tanyakan sehingga dilapangan nanti dapat memberikan penjelasan masyarakat dengan lancar semua  permasalahan di lapangan dapat diatasi dengan baik. Program yang digagas Akbp Imam Riyadi Ini sebagai bentuk kepedulian polri bersama instansi terkait untuk memberikan pengetahuan dan solusi sehingga situasi Kamtibmas di wilayah sanggau tetap aman dan kondusif.


Kapolres sanggau Akbp Imam Riyadi menyakini ketika kita semua polri berkomitmen bekerja dengan iklas  juga instansi pemeritahan secara bersama dapat menjalankan tugas dengan baik serta selalu berkordinasi,jalin kebersamaan untuk tujuan memajukan bangsa dan negara tentu kedepan warga semakin cerdas,pandai, mendapatkan informasi yang benar tanpa Hoak   kamtibmas tetap terpelihara dengan baik, Situasi kondusib ucap Imam Riyadi.


Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya