» » » Brigadir Andri Zunaidi Sosialisasikan Karhutla Guna Melestarikan Lingkungan dan Mencegah Adanya Pencemaran Udara

Brigadir Andri Zunaidi Sosialisasikan Karhutla Guna Melestarikan Lingkungan dan Mencegah Adanya Pencemaran Udara

Penulis By on Senin, 08 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Andri Zunaidi melaksanakan kegiatan kampanye sosialisasi stop karhutla kepada warga masyarakat dan juga berikan pesan kamtibmas, Senin (8/10).


Karhutla atau kebakaran lahan pada saat ini memng sudah tidak ada kita temui lagi karena curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan masyarakat tidak bisa untuk melakukan pembakaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan adanya beberapa masyarakat yang masih ingin membuka lahan dengan cara di bakar, oleh sebab itu anggota bhabinkamtibmas tiada henti untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi stop karhutla kepada masyarakat. Sosialisasi ini juga dilakukan agar masyarak mengetahui apa saja sanksi yang di dapat apabila kedapatan melakukan pembakaran hutan dan lahan.


Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Andri Zunaidi juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar tetap aman dari gangguan kamtibmas. Mari sama-sama kita sukseskan kegiatan pemilihan pilpres dan pileg 2019 dan jangan pernah percaya dengan adanya berita bohong yang ada di masyarakat atau berita-berita hoax.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya