» » » Brigadir Febri Melaksnakan Pengamanan Gereja di Kecamatan Meliau

Brigadir Febri Melaksnakan Pengamanan Gereja di Kecamatan Meliau

Penulis By on Minggu, 07 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi Spd melaksankan kegiatan pengamanan di Gereja Khatolik Paroki Santo Petrus Kecamatan Meliau guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Minggu (7/10).


Kegiatan pengamanan gereja ini rutin dilakukan anggota Polsek Meliau setiap minggunya, adapun kegiatan pengamanan ini dilakukan secara bergantian, sesuai dengan regu yang telah di tentukan. Selain melakukan sambang kerumah warga dan mendekatkan diri dengan masyarakat Brigadir Febri juga melakukan pengamanan gereja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Brigadir Febri memberikan arahan kepada juru parkir agar selalu memantau kerapian keamanan dan ketertiban gereja tersebut guna menghindari adanya tindakan kejahatan.


Dalam hal ini Brigadir Febri juga tidak lupa untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitaran gereja tersebut. Kegiatan pengamanan yang dilaksanakn oleh Brigadir Febri ini mendapat respon positif dari masyarakat kerena dengan adanya polisi yang mengamankan jalannya ibadah di gereja para warga yang sedang melaksanakan ibadah merasa tenang dan terjaga.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Poles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya