» » » Brigadir Febri Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Desa Binaan

Brigadir Febri Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di Desa Binaan

Penulis By on Minggu, 14 Oktober 2018 | No comments

Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas kepada wrga masyarakaat Meliau Hilir, Minggu (14/10).

Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi melaksanakan patroli di desa binaannya dan juga sekaligus melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, serta lebih mudah untuk memberikan pesan kamtibmas serta bhabinkamtibmas juga bisa mendengar langsung apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Brigadir F. Febri Tri Suhardi ini merupakan kegiatan rutin yang juga dilakukan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli Brigadir F. Febri Tri Suhardi juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temuinya. Brigadir F. Febri Tri Suhardi juga mengatakan untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, serta mari bersama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, ucap Brigadir F. Febri Tri Suhardi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya