» » » Bripka Darli Usman Sosialisikan Stop Pungli Kepada Masyarakat Guna Mencegah Adanya Pungutan Liar

Bripka Darli Usman Sosialisikan Stop Pungli Kepada Masyarakat Guna Mencegah Adanya Pungutan Liar

Penulis By on Senin, 08 Oktober 2018 | No comments


Polda Klabar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Melobok Bripka Darli Usman gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi saber pungli kepada warga binaan, Senin (8/10).


Kegiatan sosialisasi saber pungli ini tiada hentinya dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna mencegah terjadinya pungutan liar yang ada di desa binaannya tersebut. Hal ini dilakukan agar para pelaku pungutan liar tidak merajalela dan semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat mengurungkan niat para pelaku untuk melakukan tindakan tersebut. Kegiatan ini juga dilakukan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para perangkat desa.


Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Melobok agar segera melaporkan apabila ada melihat atau menemukan oknun-oknum yang sedang melakukan kegiatan pungli kepada masyarakat dan saya juga berharap agar warga di sini tidak ada yang melakukan tindakan tersebut. Terakhir saya mengajak masyarakat agar kita bersama-sama mensukseskan kegiatan pilpres dan pileg 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya