» » » Ciptkan Lingkungan Yang Bersih Dari Polusi Brigadir Febri Sosialisasikan Stop Karhutla Kepada Masyarakat

Ciptkan Lingkungan Yang Bersih Dari Polusi Brigadir Febri Sosialisasikan Stop Karhutla Kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 07 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi Spd melaksanakan kegiatan sosialisasi stop kebakaran hutan dan lahan dan juga berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Minggu (7/10).


Anggota bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sosialisasi karhutla guna mencegah terjadinya pembukaan lahan dengan cara di bakar. Kegiatan sosialisasi karhutla ini bertujuan agar masyarakat yang ingin membuka lahan perkebunan dengan cara di bakar dapat mengurungkan niatnya, dan tidak melakukan pembakaran, karena mengetahui apa saja sanksi yang di peroleh apabila kedapatan melakukan pembakaran. Walaupun sekarang ini curah hujan cukup tinggi akan tetapi sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan akan tetap dilaksanakan karena tidak menutup kemungkinan ada warga yang masih ingin membuka lahan dengan cara di bakar.


Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah atau di desa masing-masing guna menghindari terjadinya tindak kejahatan.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya